Matematika itu bikin kecanduan

I Like mathematic! Kalo kebanyakan orang bilang matematika itu bikin pusing mulai dari pelajarannya sampe gurunya yang gak asik, kalo kata aku sih ya matematika itu bikin kecanduan. Awalnya emang susah mecahin soalnya itu tp kalo nyerah gitu aja serasa ada yang ganjeeel, sampe gak bisa tidur, lebay aja  >< haha malah jadi tambah penasaran, misalnya nih gak bisa satu nomer langsung deh bongkar-bongkar buku, gak dapet di buku? ya cari di internet. Segitunya deh perjuangan eh kecintaan sama matematika. Kalo liburan nih yaa selain ngerjain pr, buku matematika doang yg dibuka haha gak tau deh saking cintanya sama matematika. Eits tapi jangan sangka aku juga gak jago-jago amat sama matematika. Salah ngerjain juga sering tp bedanya aku gak putus asa malah semakin penasaran. Kayak di lagunya maia loh aku mau makan ku ingat mtk, aku mau tidur ku ingat mtk, aku sedang bosan ku ingat mtk oooohh pede banget nyanyinya ^^".
aku mulai suka sama matematika itu pas sd kelas 5, gara-garanya gurunya asik. Pas kelas 6 gara-gara ibu mantan guru matematika juga jadinya kebawa suka juga deh sama matematika. Kelas 1 smp sampe kelas 3 smp waah gurunya asik banget, nilai-nilainya juga keren (mau sombong ceritanya). Di sma juga gitu untung dapet guru yang t.o.p. pokoknya gak tau kenapa pasti sama guru matematika deket walaupun kata temen lain guru itu killer hehe. Sampe sekarang berharap bisa jago matematika lebih baik lagi amin \ (^^)/

0 Response to "Matematika itu bikin kecanduan"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme